Senin, 12 Desember 2022

Guest House Sumber Gempong, Pilihan Terbaik Menginap di Wisata Sawah Sumber Gempong

Wisata Sawah Sumber Gempong adalah salah satu icon wisata desa di Kabupaten Mojokerto. Wisata sawah yang terletak di Dusun Sukorame, Desa Ketapanrame ini memiliki pemandangan alam yang indah, hamparan sawah yang hijau, sumber mata air yang jernih, dan juga pegunungan yang menjulang tinggi. Sumber Gempong juga memiliki berbagai macam wahana permainan menarik yang dapat dinikmati dengan santai. Harga tiket masuk Sumber Gempong juga tidak akan menguras kantong. Sehingga menjadikan Sumber Gempong sebagai pilihan para wisatawan untuk berlibur, baik wisatawan lokal maupun luar kota. Wisata Sawah Sumber Gempong tidak pernah sepi pengunjung baik saat hari libur maupun hari kerja.

Sumber Gempong akan selalu berkembang menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Sumber Gempong telah menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat membuat pengunjung menjadi lebih nyaman ketika berlibur disana, seperti warung makan, musholla, toilet, dan juga gazebo sebagai tempat bersantai pengunjung. Salah satu fasilitas lain yang ada di Sumber Gempong adalah Guest House. Dengan adanya Guest House pengunjung yang datang dari luar kota tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat menginap jika ingin menghabiskan waktu lebih lama berwisata di Desa Ketapanrame.

Guest House terletak di dalam area Wisata Sumber Gempong dan menghadap langsung ke hamparan sawah dan pegunungan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan persawahan dan Gunung Penanggungan yang indah dari kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik dari Guest House Sumber Gempong. Harga sewa Guest House pun terjangkau, yaitu Rp. 350.000 untuk weekday dan Rp. 450.000 untuk weekend.

Fasilitas yang didapatkan jika menyewa Guest House adalah sarapan untuk 2 orang, jaringan Wi-Fi, air hangat, kolam pemandian, dan terapi ikan yang ada di Sumber Gempong. Pengunjung yang menginap di Guest House dapat merasakan suasana pagi pedesaan yang sejuk. Kemudian dapat langsung merasakan berendam di sumber air alami yang terasa hangat di pagi hari. Selain itu Guest House juga memiliki promo spesial khusus di hari kerja (weekday), yaitu gratis 1 gelang tiket yang dapat digunakan untuk naik 4 wahana permainan.

Menginap di Guest House Sumber Gempong tentunya akan memberikan pengalaman baru yang berkesan. Menginap di kamar yang terasa sejuk dan memiliki pemandangan alam yang indah akan memuaskan bagi seorang pecinta alam. Guest House yang dapat memberikan rasa nyaman dan tenang juga dapat menjadi penghilang stress bagi seseorang yang sudah lelah bekerja dan ingin melepas penat dengan berlibur di tempat yang menenangkan. Sumber Gempong tidak akan mengecewakan para pengunjung. Sumber Gempong akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Menyediakan tempat menginap yang nyaman dan aman, makanan yang lezat, dan juga fasilitas lain yang dapat memberikan kenyamanan. Pengunjung Sumber Gempong akan selalu menjadi prioritas. Kepuasan pengunjung adalah hal yang paling penting.

Sumber Gempong berharap agar pengunjung dapat menikmati liburan di Wisata Sawah Sumber Gempong dengan bahagia, dan dapat menciptakan banyak kenangan indah bersama orang-orang tersayang. Sumber Gempong berharap indahnya pemandangan pedesaan dan juga udara yang sejuk dapat melepas lelah dan penat dari hiruk-pikuknya perkotaan.

Jika ingin memesan Guest House Sumber Gempong dapat langsung menghubungi nomor 081936976732, atau menghubungi via DM Instagram Sumber Gempong di @sumbergempong.id

Kunjungi artikel dibawah ini untuk membaca lebih banyak informasi seputar Sumber Gempong:

1. Sumber Gempong, Suatu Lembah Yang Menjadi Berkah

2. Wisata Sawah Sumber Gempong, Wisata Terpopuler Di Mojokerto

Previous Post
Next Post

0 komentar: